Orang bilang dibalik pria yang berhasil pasti ada wanita yang hebat. Dan bagi para personel Linkin Park, istri dan keluarga mereka lah yang menjadi pendorong semangat mereka untuk tetap berkarya. Berikut sedikit ulasan tentang keluarga mereka.

MIKE SHINODA

  Foto Pra-Wedding Mike & Anna

Mike menikah dengan Anna pada 10 Mei 2003 dan mempunyai seorang putra bernama Otis. Otis pertama kali terlihat di publik ketika pada Glorious Excess Dies Agustus 2009 yang lalu.

Mike, Anna, dan Otis Pada GLXS Dies

CHESTER BENNINGTON

Chester & Samantha

Chester pertama menikah dengan Samantha pada 31 Oktober 1996. Mereka mempunyai satu putra bernama Draven Sebastian yang lahir pada 19 April 2002. Namun pernikahan mereka tak dapat dipertahankan.

Chester & Draven

Setelah bercerai dengan Samantha, Chester kemudian menikahi Talinda Bentley pada 31 Desember 2005. Dari pernikahan ini, mereka mempunyai satu orang putra bernama Tyler Lee yang lahir pada 16 Maret 2006.
Chester juga mengadopsi 2 orang anak dari Elka Brand bernama Jaime M dan Isaiah D.

                                                    Chester & Talinda                                                      Tyler Lee


BRAD DELSON

 Elisa Delson
  
Brad menikah dengan Elisa Delson pada 16 September 2003. Mereka mempunyai seorang putra yang lahir pada 25 Maret 2008 bernama Jonah Taylor.


JOE HAHN

 Mike - Anna - Karen - Joe

Joe menikahi Karen Benedit pada 15 Februari 2005. Kemudian mereka bercerai pada awal 2009. Sekarang Joe mempunyai seorang pacar bernama Heidi Woan.

Joe & Heidi

DAVE "PHOENIX" FARRELL

Pernikahan Phoenix & Linsey


Phoenix menikah dengan Linsey Farrell pada 28 Desember 2002. Putra pertama mereka, Regan Farrell, lahir pada 29 Maret 2007. Kemudian mereka juga mempunyai seorang putri yang lahir pada akhir Desember 2008.


ROB BOURDON

Vanessa Evigan

Rob berpacaran dengan Vanessa Lee Evigan selama kurang lebih 7 tahun dan kemudian berpisah pada akhir 2007.


Sumber : Linkin Lady

0 Responses so far.

Post a Comment

Budayakan memberi komentar yang bermutu, no spam...

    Followers

    Labels