Friday, May 22, 2015 at 2:02 AM Posted by LPSTkalsel 0 Comments

Sebagaimana yang kita tahu, tidaklah mudah untuk mendapatkan kartu kredit. Terdapat beberapa ketentuan dan persyaratan yang tidak semua orang dapat memenuhinya. Tetapi tidak demikian dengan kartu debit. Kita bisa mendapatkan kartu debit dengan proses yang tidak begitu rumit dan tentu saja gratis!
Sebagaimana kartu ATM, kartu debit adalah sebuah kartu elektronis yang diterbitkan oleh Bank yang berfungsi sebagai media pembayaran. Tujuan diterbitkannya kartu debit oleh bank adalah dalam rangka memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, di mana kartu ini bisa menggantikan pembayaran dengan uang tunai. Cara kerja kartu debit tak jauh beda dengan Simcard HP Anda, hanya bisa digunakan untuk bertransaksi melakukan pembayaran jika ada saldo di dalamnya.
Dalam tulisan ini, saya akan membahas tentang Kartu Debit Mastercard dari Payoneer yang sudah sejak lama dikenal di kalangan teman-teman Indonesia. Uang/Dollar yang ada di Kartu Debit Mastercard dari Payoneer, selain bisa digunakan untuk membeli dan berbelanja online tentu juga bisa: dijadikan/ditarik melalui mesin ATM lokal (Indonesia) berlogo MasterCard.
Jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan mendapatkan $25 secara gratis ke akun Payoneer Anda. Berikut cara membuat akun Payoneer untuk mendapatkan kartu debit gratis :

  1. Kunjungi http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6151378324645415900 lalu klik Sign Up.
  2. Masukan semua data pribadi Anda seperti nama depan, nama belakang, alamat email serta tanggal lahir sesuai yang tertera pada KTP atau SIM Anda. Jika sudah lengkap, klik Next.
  3. Selanjutnya pada Contact Details masukkan alamat lengkap Anda beserta nomor telepon Anda. Jika sudah lengkap, klik Next untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

  4. Pada Security Details, masukkan password yang akan Anda gunakan untuk mengakses akun Payoneer Anda beserta pertanyaan keamanan yang diinginkan. (Password harus berisikan minimal 7 digit alfabet dan 1 numerik). Jika sudah lengkap, klik Next.

  5. Langkah terakhir Anda diminta untuk memasukkan data dokumen yang diterbitkan pemerintah seperti SIM, KTP ataupun Passport.

  6. Beri tanda centang pada semua checkbox kecuali "Enter alternate shipping address".
  7. Klik Order.
Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan email konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya. Selanjutnya permintaan kartu debit Payoneer anda akan diproses, dan beberapa waktu berikutnya Anda akan mendapat pemberitahuan melalui email tentang diterima atau ditolak permintaan anda. Jika permintaan diterima maka Anda tinggal menunggu sekitar 1 bulan kartu Debit Payoneer akan dikirim ke alamat rumah Anda.

Selamat mencoba :)

0 Responses so far.

Post a Comment

Budayakan memberi komentar yang bermutu, no spam...

    Followers

    Labels